Sabtu, 13 Maret 2010

continuing of 7 march

Hmm hmm, (clean my throat, :p)
Aku kira kejadian tanggal 7 maret itu tidak akan berbuntut
Aku kira kejadian tanggal 7 maret itu hanya sesaat yang selesai begitu saja
Namun, semua itu salah
Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 13 maret 2010, dia datang lagi
Dimulai dengan sms yang hanya menanyakan apa kabar kota domisili aku sekarang,,
Sedikit kecewa karena dia nggak menanyakan kabarku, tapi kabar kota bandung yang hebat nan gemerlap ini
Dan, sekali lagi, dia menghubungi aku di malam buta, midnight pukul 00:49
Karena kesal, saya langsung katakan padanya, “Kamu pikir aku hantu apa? Yang bisa diajak ngobrol cuma malem aja???” hahhahha
Sayang sekali dia tidak menanggapi hal itu
Dimulai dari hal kecil, obrolan melalui sms itu pun berlanjut.. bahkan sampai aku ketiduran
Dia seperti ingin menyiratkan sesuatu, namun aku tidak cukup berani untuk menyimpulkan
Aku takut terbang sekali lagi dan jatuh untuk kesekian kalinya
Untung aku punya sahabat yang sangat baiiiik sekali
Cerita lah aku semuanya, setiap sms dari dia aku kirim melalui yahoo messenger
Daaaan, kesimpulan yang dibuat sahabatku benar – benar membuatku kaget
Sahabat ku bilang, he misses me..
Wow, unbelieveable
Padahal aku udah pengen lepas dari dia,
Udahlah ya, cukup sampai disini aja
Tapi ternyata nggak bisa, kesannya memang seperti tarik ulur
Aku datang dia pergi, dia datang aku pergi
Namun, sekarang aku sudah tau batas
Aku membatasi semua kata kata dan perhatian
I know for sure, my heart expect too much from him
But, I tried hard to make my mind realize that I shouldn’t expect anything from him
Dilemma memang, tapi memang begini keadaannya..
Sampai saat ini, pikiran dan logika aku masih menang, tapiii aku nggak tau nanti nya gimana
Aku mungkin hanya mengharapkan satu hal,
Say it in words if you love me or miss me
So, I can act what I should do
I can respond you as what it should be…
I love you, you’re irreplaceable…

0 komentar:

Posting Komentar