Senin, 15 Maret 2010

hardest questions


Aku mendapatkan beberapa pertanyaan darinya hari ini
Diantaranya adalah, bagaimana aku menyingkapi takdir kehidupan dan apa yang aku cari di dunia..
Pertanyaan yang cukup berat menurutku
Aku menjawab seadanya dan sejujur-jujurnya apa yang ada di pikiranku mengenai pertanyaan itu semua
Dia balik tanya, apakah aku tahu tujuan hidupnya di dunia?
Aku jelas tidak tahu hal itu, namun aku yakin dia akan memberitahu aku
Dan, ya..
Jawabannya adalah, kedamaian
Dia mencari kedamaian..
Aku kaget, kenapa jawabannya seperti ini..
Dan saat itu juga aku tau, dia sedang diterpa masalah
Aku tanya masalahnya apa, jujur aku takut
Takut dia salah arah dalam menyelesaikan masalahnya
Dia cuma bilang kalau itu masalah yang kompleks bukan sekedar patah hati atau lagi putus cinta
Oke, aku bisa nerima penjelasannya
Namun, aku menangkap sinyal bahwa dia sedang krisis kepercayaan
Dia suudzon sama Allah… sedih, ya, aku sedih…
Aku coba bilang ke dia bahwa diluar sama masih banyak yang kurang dari dia, aku mencoba bilang ke dia untuk selalu mencoba bersyukur dengan apa yang sudah didapat..
Aku tau dia, aku kenal dia..
Dia tidak banyak melihat..
Suungguh, kalu dia ada dalam satu kota bersamaku, akan kuajak dia pergi ke tempat tempat baru
Agar dia melihat dunia dan kenyataannya…

0 komentar:

Posting Komentar