Senin, 01 Maret 2010

masalah nangis

actually, aku lagi nggak punya ide mau nulis apa
tapi aku mau nulis, hehehe maksa yaa
by the way, tell about my self aja deh :D
gue tuh yaa, karena hidup di indonesia dengan beragam culture nya, jadi kalo ngomong suka campur aduk, suka suka gue gitu lah
kadang pake gue-lo, kadang aku-kamu, kadang pake saya, kadang sok ke barat baratan dengan talking talking in english
huahuahuahuahahahaa

eh eh gue tuh kenapa ya gampang banget nangis kalo lagi sendiri
emphasize : only kalo lagi sendiri !
seperti beberapa hari yang lalu
gue nonton THE PROPOSAL untuk yang kesekian kalinya
dan untuk yang kesekian kalinya pula gue nangis
heeheh, konyol ya??
bodo amat ah, nggak ada yang liat gue nangis ini, xp

malah terkadang gue nyari bahan alesan untuk gue nangis kalo gue lagi ada masalah and pengen nangis
jadi, in my point of view, kalo mau nangis tuh kudu ada alasan yang jelas nya
tapi gue suka pengen nangis tanpa ada alasan yang jelas
sunda na mah ujug ujug hoyong nangis, ujug ujug nyeri hate
tapi kalo sambil nonton film kan ada object nya gitu,
hahahahahahhaha
nggak masuk akal?????????
sudahlah, jangan dipikirin
gue emang suka gitu

byeeeeeee

2 komentar:

Dossy mengatakan...

bagus suka nangis... gue suka pengen ngupil kalo lagi sendiri... hehehehe! comment di postingan gue dong...

parislicious21 mengatakan...

ah, kamu mah jorok sih.. hahahaha
udah kan comment yang di pembunuhan itu, :D

Posting Komentar