Minggu, 11 Oktober 2009

C.I.N.T.A.P.U.C.C.I.N.O

cintapuccino.. pernah dong denger kata yang satu ini??? kalo gak pernah, berarti lo gak gaul banget sih men ! :D bukunya ada, filmnya apalagi.. udah diputer berkali kali di berbagai stasiun televisi tapiii, sekarang saya gak akan ngebahas filmnya apalagi share resensi bukunya, haha udah lupa euy bukunya, saya baca pas smp, dan kesan pertama adalah, ni buku vulgar yaa untuk dibaca anak smp?? hahaha *gue kan polos nan imut waktu smp :)) kalian pasti pada punya first love kan?? biasanya yang namanya first love tuh paling berkesan, paling dalem chemistry nya, susah lupanya, sakit hatinya juga mantap gan! :D kalian juga merasakan hal yang sama? saya "YA JELAS !!" pernah gak sih terfikir, *bagi kalian yang pernah baca atau nonton film cintapuccino* kalo first love kalian bakalan jadi cintapuccino kalian?? pernah gak sih terfikir gimana ya kalo kejadian cintapucinno kejadian sama diri kita sendiri? saya "PERNAH" hmmm, ngebayanginnya aja udah merinding pasti dilema besar ajib gilaaaa mendingan ngilang deh ngabur ke paris, *i wish :D saya punya cintapucinno, namanya bukan dimas geronimo namanya, c'est un secret ! hehehe bagaimana dengan kamuuu???? punya cintapuccino juga????

so sweet ya???? cintapuccino jaman high school yang ridiculous, silly, but unforgettable fikirkan ini kawan, SIAPA CINTAPUCCINO KAMU?????

2 komentar:

hinorin mengatakan...

cintapuccino gw temen sma yang ud 3 taun sekelas..
hhaahha
i hope one day i'll find again my ASW

parislicious21 mengatakan...

cintapucinno gue temen hs gue, tebak siapa mah???? hahahahaha

Posting Komentar