Jumat, 09 Oktober 2009

in my mind . .

hmm, dunia ini sempit yaa.. satu kalimat yang sering banget saya denger kadang setuju sama kalimat itu, tapi untuk saat ini saya nggak setuju.. yang sedang ada di fikiran saya sekarang, dunia tuh luas banget dan saya cuma spot kecil banyak banget yang belum saya tau banyak banget tempat yang belum saya singgahi terlalu banyak cerita yang belum saya denger beberapa hal yang baru saya alami pertama, saya pernah baca di salah satu novel koleksi saya ada sosok yang bisa nge build mobil dari nol sampe itu mobil punya nyawa lagi di pikiran saya pada saat baca novel itu, it's impossible men ! gokil aja menurut saya ngehidupin mobil rongsokan jadi gagah lagi tapi belum lama ini, justru saya nemuin orang kaya gitu malahan saya dikasih kepercayaan untuk nge publish proyek dia untuk dijual lagi mobil project nya itu, jujur sampai saat ini hal itu terkadang masih sangat jauh dari pikiran gue gak nyampe aja imajinasi saya untuk ngebayangin proses nya yang dari nol, mobil rongsokan yang cuma mungkin beberapa part aja sampai jadi mobil yang gagah dan bisa dipakai splendid i think.. hal kedua, masuk universitas menurut saya berarti masuk ke dunia global.. ketemu sama orang orang yang sangat jauuuuuuuuuuh berbeda dengan temen gue pas high school mereka berasal dari daerah yang berbeda beda, ada yang asli bandung, ada yang dari kota tetangga, ada yang dari jauuuh banget yaitu luar jawa.. dari padang, medan, nganjuk, sampe dari papua hal itu memberi saya sedikit motivasi.. semangat mereka untuk mendapatkan ilmu dan mencapai masa depan dan impian, jauh banget dari rumah, orang tua, bahkan untuk pulang kampung saja mereka masih harus berfikir ribuan kali thousands thumbs up for you guys! well, sebenarnya masih banyak sekali hal yang ingin saya share, maybe next time.. hidup buat saya seperti awan di langit, kadang indah dengan warna biru yang menenangkan terkadang menakutkan bila sudah berwarna gelap ditambah petir.. dan awan juga membentuk sebuah siluet tersendiri yang menurut saya ada arti yang tersembunyi di dalamnya yang hanya Allah yang tahu, dan saya ingin sekali mengetahui dan mencari tahu apa arti dari setiap bentuk siluet itu.. foto ini saya ambil tanggal 9 oktober 2009 pukul 10.42 dari lantai lima gedung FPBS ruangan 225.. ada yang mau nebak arti siluet awan yang satu ini apa?????? :)

2 komentar:

parislicious21 mengatakan...

curahan pikiran :)

Anonim mengatakan...

iy la,, dlu aq pkir khidupan d kmpus ma SMA it sm, yah minimal g bda jauhlah.. palagi wkt it aq smpt down gr2 dtolak ma si GAJAH bndung, hha.. smpt g mkirin dunia dsni dah (bhkan smpet ngeremehin jg lho,, tp akhirnya aq sdar deh trnyata kampus emg dunia global, trnya ap yg aq dpt dsni tuh dluar dugaan smua,, subhanallah deh, tp bny istigfar jg, haha

smangat la!!
qt bru brjalan d sper4 prjalanan mnuju khidupan yg sbnrnya, huhu(lebay ahh).. :P

Posting Komentar