Rabu, 14 Oktober 2009

talk about love

hmm, i'm listening to the more than words song by westlife.. well, it takes me to my beautiful past time talking about that song then it means we'll gonna talk about love what love means for you?? ngomongin cinta berasa melankolis banget, gara gara salah satu dosen saya mengajukan pertanyaan itu di kelas apa itu cinta? bagaimana rasanya cinta? deskripsikan ! wew, saya cuma senyum senyum aja, gak bisa jawab sih akhirnya saya buat kesimpulan singkat mendadak cinta adalah sesuatu yang bisa membuat saya tersenyum secara tiba tiba hanya dengan mengingatnya atau hanya memikirkannya, kalian setuju??? itu terserah kalian, i give it to you :) atau kalian lebih setuju dengan definisi cinta yang satu ini?? yang saya ambil dari salah satu film best seller taun ini

Menurutku, cinta adalah kekuatan yang mampu mengubah duri jadi mawar, mengubah cuka jadi anggur, mengubah malang jadi untung, mengubah sedih jadi riang, mengubah amarah jadi ramah mengubah musibah jadi muhibah itulah cinta! *Definisi cinta menurut Ayatul Husna
Mmm... cinta! Menurutku, Sekalipun cinta telah kuuraikan dan kujelaskan panjang lebar. Namun jika cinta kudatangi aku jadi malu pada keteranganku sendiri. Meskipun lidahku telah mampu menguraikan Namun tanpa lidah, cinta ternyata lebih terang Sementara pena begitu tergesa-gesa menuliskannya Kata-kata pecah berkeping-keping begitu sampai kepada cinta Dalam menguraikan cinta, akal terbaring tak berdaya Bagaikan keledai terbaring dalam lumpur Cinta sendirilah yang menerangkan cinta Dan percintaan!" *Definisi cinta mnurut Anna Althafunnisa
sekali lagi, itu terserah kalian buat saya ''LOVE IS ME AND YOU, LOVE IS HEART, LOVE IS HOW TO LOVE EACH OTHER, LOVE IS MORE THAN JUST A WORD L.O.V.E" tapiii bagaimana dengan hal yang satu ini?? to be loved secretly or to love secretly??? *sebuah topic yang unik dari seorang guru high school saya* kalian pilih yang mana?? pasti bingung deh saya juga.. :D to be loved secretly.. kalo ternyata kita nya juga suka gimana?? gak akan pernah ketemu dong?? membiarkan semuanya hanya waktu yang menjawab?? to love secretly.. hmm, kalo yang satu ini kayaknya gak enaknya banyak bakalan lebih sering gondok lhoo *haha, pengalaman! :D jangan deh, gak enak banget ngeliat dia ganti ganti pasangan di depan mata hhhhh, bikin sakit mata! tapi untuk yang satu ini, ini pasti enak i guarantee it ! enjoy this guys, and you will fly to the time when you realized that you found your love, at last.. you will smile you will say his or her name in your heart keep loving and you will find your life is perfect! :) :) :) :) :) gimana??? oldish, yes, but incredible :) well, old song is better than the newest one , hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar