Senin, 19 Oktober 2009

untitled

kenapa ya kok kayaknya saya ngeliat kehidupan teman teman saya makin complicated??? gak sedikit lho dari mereka yang udah kehilangan 'diri mereka' sendiri berinteraksi di masyarakat dan kehidupan sosial dengan menjadi orang lain haha, gak ngerti ya saya ngomong apa?? udah baca aja, gak usah diambil pusing.. saya lagi mikir aja dengan apa yang saya lihat akhir akhir ini orang orang berubah menjadi seseorang yang bukan dirinya hanya untuk mendapatkan teman hanya demi gengsi hanya demi kehormatan di mata yang lain hanya ingin dihormati dan dianggap hebat oleh teman teman di sekitarnya.. wew, menurut saya ini problem udah bener bener complicated banget! buat apa juga berubah jadi sosok yang bukan dirinya dalam bergaul? menurut saya, kalo yang kaya gitu namanya bukan teman yang sesungguhnya segitunya ya takut gak punya teman menurut saya lagi, kalo emang attitude kita baik pasti ada kok yang mau temenan sama kita gak usah takut lah! ibaratnya nih, perempuan yang baik pasti akan dapet laki laki yang baik begitu pun dalam hal pertemanan dekatkan aja diri kita kepada yang menciptakan kita karena hanya kepada Dia juga kita hanya dan harus boleh bertumpu jangan bertumpu dan jadi ketergantungan ke sosok temen! saya nulis ini karena prihatin dengan keadaan orang yang seperti itu.. saya jadi bingung, emang nyaman ya menjalani hari seperti itu? emang gak capek ya harus akting sepanjang waktu???? so, buat kalian yang baca dan ngerasa, wake up guys! setiap detik di hidup ini bakal sia sia banget kalo kalian gak bisa memaknai nya liat deh ke dunia luar banyak banget yang keaadaanya jauh lebih buruk dari kita.. kenapa kita pusing sendiri ngurusin diri sendiri aja tuh??? gimana mau bantu orang lain kalo kita sendiri gak bisa nyelametin diri sendiri???? be your self lah yaaaa skenario hidup udah dibuat oleh Nya jangan kita tambah episode episode lagi yang gak puguh ceritanya dan cuma buang buang waktu jalanin aja yang udah dibikin dengan sebaik mungkin see more listen more and feel more . . . .

0 komentar:

Posting Komentar