Selasa, 16 Februari 2010

16 february 2010

well, there was nothing too special today.. but, yeah, i'm happy thanks God i have a lot of friends and few of them can be my best friend i have a great day but i prefer to say that TODAY IS A ROCK DAY ! :D not because i sang a rock song today but i had a nice trip actually, i had two class today, but both of the lecturers couldn't come to the class so, me and 4 of my friends decided to go to have fun we decided to go to warung pasta di daerah dago nggak angkot yang langsung mengakses warung pasta so, kita harus naek 2 kali angkot pertama kita naek caheum-ledeng dan turun di simpang dari simpang kita naek kalapa-dago naaaah, disini nih yang bodor kita salah naek angkot ! yang bikin malu lagi, kita salah naek angkot ke angkot yang penuh banget isinya udah gitu kita naek pas di lampu merah kebayang lah banyak banget yang liat kita di dalem angkot itu juga isinya banyak anak smp nya !! aduh aduh aduuuuuuuh mereka ngetawain kita lah maluuuuuuuuu hahahahahahhahahahah daaan ini nih yang bikin nusuk hati gue di warung pasta lagu yang diputerin lagu lagu jazz harusnya gue seneng kan?? karena I LOVE JAZZ tapi lagu yang diputernya itu MICHAEL BUBLE harusnya gue seneng lagi kan??? tapi yang diputernya itu lagu EVERYTHING !!!!! dan itu bener bener ngingetin gue ke DIA ! cowo yang pengen banget gue lupain ! tapi semuanya itu malah bikin gue inget ke a***g setelah dari warung pasta, kita ngerasa kurang nih having fun nya jadi deh kita mutusin untuk lanjut happy happy ke karaoke di BIP sampe sammpe di BIP, lagu yang lagi diputer EVERYTHING lagi ! geez! gue nggak ngerti deh kenapa everything lagi??? kenapa waktu dan keadaan kaya nggak rela niat gue untuk ngelupain dia kenapa????? padahal mungkin sama sekali bahkan sedetik pun dia nggak pernah mikiin gue please atulaaah gue tuh capek dengan semua ini gue cuma pengen ngelanjutin hidup gue,

ketika ku rasakan sudah ada ruang di hatiku yang kau sentuh dan ketika ku sadari sudah tak selalu indah cinta yang ada mungkin memang ku yang harus mengerti bila aku bukan yang ingin kau miliki SALAH KU BILA KAU LAH YANG ADA DI HATIKU adakah ku singgah di hatimu mungkinkah kau rindukan ada ku ADAKAH KU SEDIKIT DI HATIMU bilakah ku menggangu harimu mungkinkah kau inginkkan adaku akankahku sedikit di hatimu bila memnag ku yang harus mengerti mengapa cintamu tak dapat ku miliki salahkah ku bila kau lah yang ada di hatiku kau yang ada di hatiku bila cinta kita takkan tercipta ku hanya sekedar ingin tuk mengerti adakah diriku oh singgah di hatimu dan bilakah kau tau kaulah yang ada di hatiku kau yang ada di hatiku adakah ku dihatimu

0 komentar:

Posting Komentar