Sabtu, 13 Februari 2010

my biggest confession part 2

dia putus
dan akhirnya lebih sering ngabisin waktu bareng genk ecek-ecek becek
waktu itu birthday gue, karena birthday gue deketas sama salah satu anggota genk itu *gue 14 april dan dia 16 april*, jadi kita mutusin untuk ngerayain bareng kan ngirit duit juga tuh?? hehhe
akhirnya temen gue nraktir makan dan gue nraktir nonton
pas nonton itu, pertama kalinya dia minta gue secara langsung untuk stay beside him
tapiii, sayang sekali temen gue pada nggak asik, jadinya malah kita duduk pa ujung ujung
gue masih inget film yang kita tonton itu 300
dan gue juga masih inget betapa nggak nyamannya dia selama nonton
karena film yang banyak darah itu, temen gue nggak kuat dan akhirnya kita semua memutuskan untuk keluar dari teater meskipun film belum selesai...



another story goes..
di akhir taun ajaran kelas satu sma, kami piknik ke dufan
jujur, gue sempet berharap bahwa kita akan ada di dalam satu bis yang sama
tapi, faktanya enggak!
its fine, toh gue belum ada rasa yang dalem juga ke dia
sesampainya di dufan, genk ecek-ecek becek nggak nyatu, terbagi jadi dua bagian
hahaha, thanks God, kita bareng.. gue, dia, sahabat gue or chairmate, and satu lagi temen cowo gue
gue bahkan masih sedikit inget permainan apa aja yang kita naikin..
first of all, pastinya kora kora karena terletak di depan
i hate this game! and as long as i watched him, he didn't like this game too
next game is niagara gara
well, disinilah insiden yang sempet bikin gue nggak bisa napas, bikin gue keringetan sampe baju basah *disgusting*, nggak karuan deh pokoknya
mau tau kenapa??
he held my hands tightly when we were on the queue ! !
i dont know what his motivation did it!
sampe sekarang bahkan gue nggak tau maksud dia apa???
nggak berhenti sampe disitu, dia bahkan meluk gue dari belakang !!!
dia ngelindungin gue kayanya, soalnya di belakang dia bukan temen gue tapi ada orang lain dulu baru temen gue
gilaa lah gue waktu itu!!!
but yah, frankly, gue nikmatin itu..
gue nyaman deket sama dia
and, di halilintar, for the second time, he asked me to stay beside him
but for the second time again, temen temen gue mengacaukan semuanya
okelah, gue cuma kecewa sedikit di dalam hati gue
sampe jam 8 malem kita masih di dufan, dia ngajak gue untuk naik bianglala sebelum pulang
but i refused it ! :(
gue takut naik bianglala, tapi waktu itu gue bilang ke dia "ngapain sih? kaya anak kecil aja kan norak."
haha, padahal mah gue takut banget naik bianglala
daaan gue baru tau beberapa waktu akhir ini kalo naik bianglala itu romantis apalagi di malam hari *kata hikmah*
mungkinkah alasan dia juga waktu itu sama?? i dont know and i'll never know about it

setelah trip itu, we were getting closer :)
sering sms an, dia sering maen ke rumah gue, dia sering anter gue pulang ke rumah, anter gue berangkat les, jemput gue les, unpredictable banget deh semua tindakannya
pernah gue kaget dia tiba tiba ada di depan rumah gue tanpa ngasih tau gue dulu dia mau ke rumah
alasannya dia udah bikin celaka sahabat gue, dia bingung mau ke siapa dan pas dia sadar dia udah di jalan mau ke rumah gue, hahahaha

yah pokoknya mah waktu berlalu dengan indahnya

sampai suatu malam dia sms gue, bilang kalo dia sayang sama gue, be mine tonight is a sentence he said
jujur gue nggak percaya, see, dia ganteng *kata orang orang, actually he's not my type*, tajir, dll
dan gue???
gue nggak berani bilang kalo gue cantik karena di sekolah gue cewe cantik nan gaooolll banget tuh bejibun jumlahnya
dan hampir dari 70% cewe cewe itu suka sama dia
so i just said, ok im yours tonight, just tonight..
dan dia akhirnya bilang oke juga
jujur sejujur jujurnya, malem itu malem paling indah yang pernah gue punya
dia panggil gue sayang, at least :)

besoknya di sekolah kita sempet ketemu, nggak banyak omong..
dia cuma banyak senyum dan gue masih sadar diri, gue nggak mau berharap banyak
gue ngelaluin semuanya seolah olah nggak pernah terjadi apa apa

....

0 komentar:

Posting Komentar