Sabtu, 13 Februari 2010

my biggest confession

hmm, hari ini sering banget liat jam yang angkanya sama
dari 10.10 , 11.11, 13.13, 16.16 , 19.19 , dan sekarang pas mau nulis ini postingan jam menunjukan pukul 22.22
kata orang kalo gitu berarti lagi ada yang kangen, bener nggak sih???? heheheheh

well, i hope the one who miss me is him :D
but i know for sure it must not be him, :)
hmm, its fine, its ok, ita allright
i dont care anymore about him
one thing i know for sure after all the things have gone is i love him
or i DID i love him
even i still love him until this second, i let him go..

the one who gave me inspiration to make a writing confession is my friend
but gue belum seberani dia untuk mengungkapkan nama itu
i know life must go on, so in this time i've decided to bury him on the deepest place of my heart *kalo emang ada, :D
and nggak ada salahnya juga gue flash back ke past time gue sekarang . . .

and the story goes

kelas satu SMA, hari pertama masuk sekolah adalah hari yang paling nggak gue suka, kenapa? karena selalu ada acara ospek yang menurut gue cuma acara nggak jelas, buang buang duit, cuma ajang tebar pesona, and pembodohan massal.. well, this is just my opinion and indonesia is a democratic country, right? :d
gue dapet kelas paling bontot a.k.a paling akhir yaitu x.9
heboooh banget deh kedengarannya *maklum gue orang yang lumayan cuek sama hot news begituan!*
katanya ada yang ganteng di kelas baru gue itu, banyak banget cewe cewe ke kelas gue buat ngajak kenalan duluan
ih dalam hati mah ya, itu cewe cewe pada kesurupan apa sih?????
karena penasaran setengah mati, gue kelliling lah ke golongan anak cowo pada baris
terus gue perhatiin satu satu,,
wuih, mana yang katanya ganteng tuh???? NGGAK ADA AAAAHH !!
mana ?? mana?? mana??
ah, mungkin lagi ke toilet kali yaaa
yaudah ah bodo amat pikir gue waktu itu, nggak ada urusannya juga sama gue kan??
dua minggu sudah gue jadi anak SMA tapi belum semua anak sekelas gue apal *jujur gue sebel sama penyakit gue yang satu ini, gampang banget gue lupa sama hal hal kecil yang remeh banget*
sampe pas istirahat, gue biasalah ngumpul ama genk gue dari smp di depan kelas gue
eh tiba tiba ada cewe yang masuk kelas nanya dengan suara lantang alias cablak banget
"ADA A***G NGGAK??? SI GANTENG MANA???"
wuih, ni cewe rada saklek kali ya??? teriak teriak di kelas orang, lagian yang namanya a***g tuh nggak ada ah di kelas gue
eh tiba tiba salah satu anggota genk ecek-ecek gue ngomong,  "eh la, yang namanya a***g tuh ganteng ya? katanya juga dia tajir banget lho"
gue: "oh gitu ya? nggak tau deh" read: "oh, gitu ya? bukan urusan gue, nggak peduli ya dia siapa!"
udah aja gituuuuu
pas di kelas, gue lupa deh pelajaran apa, guru itu minta salah satu murid untuk nge bagiin buku tulis
eh, orang yang ngebagiin buku itu nanya ke gue, "eh kamu namanya siapa?" udah gitu langsung malingin muka lagi dan nanya ke yang lain "eh yang namanya malasari mana ya?"
aaaah, ni orang nyebelin banget sih yaaa????
kesel banget gue waktu itu !!
nanya lah gue ke temen sebangku gue, "eh, itu cowo siapa sih?"
daaaaan, my chairmate said that he is a***g
oh, jadi itu toh dia, well, nggak ganteng dan yang paling penting orangnya nyebelin ! grrr

udah we ya gitu

nggak tau gue juga awalnya gimana lagi, tapi gue dapet temen jalan baru a.k.a genk ecek-ecek baru tapi member nya satu kelas ini
beranggotakan gue, 3 temen cewe lagi, dan dua temen cowo
dan salah satu temen cewe gue *panggil aja cabe* deket sama tu cowo nyebelin sedunia
jadi deh dia secara nggak langsung gabung sama genk ecek-ecek becek itu
kesel juga sih di awal, tapi karena penyakit lupa gue yang super rese itu, gue lupa aja kalo gue sebel ama dia
jalan aja deh gue ama dia ama yang lain dengan enjoynya
kita sering jalan bareng dan kalo ada kelompok paling ya anggotanya itu itu aja
tapi gue belum "liat" dia sepenuhnya, sampe camping pertama untuk seumur hidup itu datang
malam terakhir di acara itu, ada acara pemilihan queen and king yang mengharuskan menurunkan satu pasangan delegasi dari setiap kelas dan acara pentas unjuk kreativitas dari tiap kelas juga
daaan untuk pertama kalinya gue bener bener ngeliat dia
posisi duduknya, pencahayaan dari api unggun, dan gitarnya
semua kombinasi itu bikin mata gue nggak bisa berpaling
oh iya satu lagi, lagu yang dia bawain bener bener bikin gue jatuh cinta
lagu lama tapi daleeeem, MORE THAN WORDS . .
yep, itu pertama kali gue nganggep dia ada
tapi gue cuma suka and kagum aja, baru sebatas itu..
dia jadian ama cewe lain dalam waktu dekat dan gue nggak peduli

....

2 komentar:

Dossy Jean Gulfusarak mengatakan...

alah... itu inspirasinya gue pisan lah...! hahahaha!

parislicious21 mengatakan...

yes, thank you for you great man ! hahahaha, enek gue bilang great man! :D

Posting Komentar