Rabu, 10 Februari 2010

what's on my mind

hhhh, gila lah gue belum tidur juga jam segini??? untung besok nggak ada kuliah.. well, nyari duit tuh susah banget ya.. gue yang baru 18 taun (on my way to 19, hehehe) udah pengen banget punya penghasilan sendiri.. hmm, namanya juga cewe ya, gue pengen shopping, beli buku!!! dan lain lain deh untuk sementara ini gue udah lumayan lho dapet penghasilan, dari online shop gue, gue lumayan dapet duit, walopun cape kudu pergi sana sini, dan akhirnya kondisi gue drop kaya sekarang karena gue males banget makan.. daaaan, tadi sore gue dapet tawaran job lagi.. ngajar anak kelas 3 smp dengan mata pelajaran bahasa inggris, matematika, and fisika ! wew, bahasa inggris mah gue masih bisa nge handle, matematika juga, secara ya nilai UAN matematika gue pas smp 10 ! hahaha bangga banget gue soalnya itu bener bener hasil gue murni tanpa nyontek sana sini tapi fisika??? oh God! gue pengen pingsan denger itu, gue nggak bisa fisika ! otak gue nggak nyampe men! well, doain aja lah yaaaa, semoga bayarannya digedein karena gue kudu belajar fisika lagi, hehehehhe

0 komentar:

Posting Komentar