Rabu, 10 Februari 2010

finally :)

i dont know what brings me here to write again,, today is february 11, 2010 at 00.26 am yeah, this is my habits, or may be my illness?? hahahah become insomnia almost every night sangat sangat mengganggu dan menguntungkan juga sebenarnya.. i always spend my nite stay in front of my laptop, online of course.. but, GUE NGGAK ADDICT SAMA DUNIA MAYA !!!! gue online untuk sesuatu yang menguntungkan gue, keep in touch sama seseorang yang ada jauh, my gorgeous friend, i promise i'll go to france one day ! and you must bring me around Europe.. :) :) kayaknya gue mau curhat dikit deh yaaa, hehehe berhubung ini blog sudah nggak berkaitan lagi dengan tugas kampus, artinya gue udah bisa bebas nulis apa aja semau gue disini, hahahahaha well, i'm missing someone someone that i love for about through 3years.. gue nggak tau kenapa susah banget ngelupain tu cowo, padahal kita udah nggak bareng lagi, gue capek banget berusaha ngehindar, ngilang, dan sebagainya sooooo, i decided to forget him but still stay beside him and, yes ! he does still need me beside him.. karena jarak yang cukup jauh antara gue sama dia, dan udah lamaaaaaaaa banget gue nggak ketemu, lumayan lah sedikit ngilangin rasa ini tapi, kalo dia udah ngilang lagi kaya sekarang, I MISS HIM ! ! ! sedikit nyesel kemaren di rumah nggak sempet ketemu, well, dilema sih sebenernya disatu sisi gue kangen, di sisi lain gue takut runtuh lagi kalo ketemu langsung ama dia, bodohnya gue masih nggak bisa ngilangin efek tatapan mata dia, :( tapi jujur sekarang gue nyesel, padahal dia kemaren udah ke rumah gue !!! tapi emang dasarnya nggak jodoh kali yeee?? mau dia udah stay di depan pintu rumah gue juga kalo emang gak takdir ya nggak bakal ketemu.. yaaaah, terima nasib aja deh gue... tapi, kalo lo baca sekarang, gue cuma pengen lo tau, i miss you as always but i wish it will not forever gue pengen lo tau, gue masih sayang sama lo, tulus.. and this statement will be too indonesian, ahhaha, bahwa cinta tak harus memiliki hah, melankolis banget tuh kata kata, but yes thats true gue nggak akan minta cinta lo, kecuali lo bisa liat sendiri cinta gue

"And I just want to show you, she don't even know you She's never gonna love you like I want to And you just see right through me but if you only knew me We could be a beautiful miracle, unbelievable Instead of just invisible, yeah" (taylor swift - invisible)
dan gue yakin satu hal, semua akan indah pada waktunya, with or without you

0 komentar:

Posting Komentar