Rabu, 10 Februari 2010

HA HI HU HE HO

kata orang apa yang Allah kasih ke kita itu adalah apa yang kita butuhkan dan bukan yang kita inginkan,, well, untuk saat ini gue setuju ya sama statement itu gue jomblo udah 2 taunan.. gue pengen punya pacar tapi, ya dipikir pikir lagi sih ya emang gue belum terlalu butuh sosok pacar gue masih bisa berdiri sendiri sekarang setidaknya, gue masih bisa kemana mana sendiri tanpa harus ada supir meskipun kalo ada itu akan SANGAT LEBIH BAIK tapi, sekali lagi, i trust to God ! i believe that God has already had the greatest plan for me , :) KEEP SMILING ALWAYS, NO MATTER HOW SAD AND DESPERATE YOU ARE, :)

2 komentar:

Dossy Jean Gulfusarak mengatakan...

i trust god... bukan i trust to god... or lebih simple lagi i believe in god, i believing god juga bisa

parislicious21 mengatakan...

iye iye pa guru, salah nulis.. udah malem

Posting Komentar