Kamis, 11 Februari 2010

na na na na

pagi pagi buta, gue dapet sms dari ketua suku, bu lulu said, "no.. there will be no class for today. i really sorry...." hahaha, gue sih nanggepinnya dengan senang hati sekali, its ok bu, :D tapi karena kondisi badan gue yang enggak banget, tetep aja libur sehari ini nggak ngefek banyak ke gue ! banyak planning hari ini, * bayar ongkos kirim barang ke cirebon, bisnis besar men ! hahahaaha * ke toko abang ganteng ngambil pesenan konsumen * ke tiki otista untuk ngirim barang konsumen hhh, gue baru bener bener sadar pada saat jam menunjukan pukul 8 pagi, :D langsung nyalain laptop untuk ngecek ada pemesanan lagi nggak.. ternyata ada yang tanya tanya gitu, tapi sayang banget dia nggak order, nge cek W830i gue, damn! ada sms yang cukup mengecewakan buat gue.. konsumen mendadak me-cancel orderannya padahal kan dia beli dua item untuk barang yang lumayan dengan alasan dia harus ke palembang hari ini juga ke tempat suaminya karena ada keperluan well, menurut gue sih sedikit nggak masuk akal ya , transfer mah tinggal transfer aja, nggak ada hubungannya sama flight dia ke palembang.. yaaah, mungkin emang belum rejeki gue kali ya nggak papa deh, rejeki mah udah ada yang ngatur yaa yang bikin gue lelah banget hari ini tuh ya, perjalanannya! dari kos an gue ke tempat partner bisnis besar, gue naek bus kota alias damri ! dari tempat bisnis itu, gue naek angkot lagi ke toko abang ganteng.. dari abang ganteng ke tiki gue naek angkot lagi.. dari otista gue JALAN KAKI ke ITC kelapa demi menemukan angkot jurusan Kalapa-Ledeng jauuh lumayan mamen ! masalahnya kan sekarang gue lagi fever, kepala pusing banget, idung meler, tenggorokan gatel pula aduuuuh nggak enak banget deh tapi kan gue orangnya bertanggung jawab ya, hehehe jadi gue harus menomorsatukan konsumen gue ! daaaan sekarangg udah jam 15.31 tapi gue belum makan juga dari pagi !

0 komentar:

Posting Komentar