Sabtu, 13 Februari 2010

my biggest confession the last part

kita akhirnya masuk ke bangku kuliah
beda kota, beda provinsi
gue di kota kembang dan dia di kota pelajar

one day, i forgot when and how..
but we re connected again

kita deket lagi, sebatas dunia kosong..
sms, telepon, dan yahoo messenger

suatu hari gue bingung, dia nggak ngehubungin gue
tapi gue bukannya jual mahal ya tapi ngelindungin tatanan kota hati gue lagi yang artinya gue ngebatasin hubungan sampai titik tertentu aja, gue berusaha nggak mau tau
sampai akhirnya beberapa hari setelah itu, dia curhat
dia mulai ngerokok lagi..
well, gue sedih banget ngedenger itu tapi seneng dia jujur hal itu ke gue
daaaan, dia ngaku dia 'minum' beberapa hari yang lalu
dan alesannya cuma karena dia putus sama pacarnya yang emang setau gue paling lama pacaran ama dia
alesannya klise, a***g cuma ngelarang cewenya untuk main sama temen temennya karena besoknya mau ujian
tapi cewe nya nggak terima dan ngata ngatain a***g brengsek lah apalah, gitu deh pokoknya
dab gue tau a***g orang yang masih sedikit labil
dia minta pendapat gue, sedangkan gue nggak mau terlibat terlalu dalam sama masalah dia sama cewenya yang ini karena gue tau dari dulu cewe dia yang ini rada nggak beres
gue cuma bilang satu hal bahwa gue nggak peduli sama masalah dia karena itu murni masalah pribadi dia tapi gue peduli banget sama dia so, i geb him untuk nggak ngancurin diri sendiri karena alasan konyol itu
gue coba hibur dia dengan cara gue
well, mungkin karena gue orang yang terlalu konyol, gue berhasil ngehibur dia
dia ketawa lagi bahkan dia bilang makasih banyak karena udah bikin dia seneng banget
well, gue juga seneng banget bisa ngehibur dia dengan cara gue sendiri

hubungan kita membaik..

sampe kemaren pada saat univ-day
dia ngejemput temennya yang baru pindah ke depan rumah gue
dia sms "la, saya ada di depan rumah kamu nih, hehe kamu ada di rumah nggak?" kurang lebih sih seperti itu
gue cuma jawab seadanya karena gue sadar sesadar sadarnya bahwa gue harus berhasil ngilangin dia dari pikiran dan hati gue
gue cuma jawab "ada di dalem"
lama dia nggak bales, karena nggak ada pertanyaan juga kan di sms gue
tapi dia bales "mau datang u-day nggak la?"
gue : "iya nanti jam setengah sepuluhah"
lamaaaaaa banget nggak dibales, gue intip dari dalem rumah dia udah masuk mobil
tapi kok nggak berangkat berangkat yah???
ada sms lagi : "la, bareng aja yuk? ujan nih.."
in my heart : "mau bangett tapi nggak sama temen kamu,,"
fakta : "aku nya belum siap, duluan aja."
balesan : "yaaah, yaudah deh kalo gitu, dah lala"

gue fikir gue udah siap untuk ketemu dia, ternyata belum juga
di sekolah untung banget kita nggak papasan atau apalah
intinya gue sampai detik ini nggak pernah ketemu dia lagi..



......... the end ..........




well, ini cuma pelampiasan aja karena gue nggak akan sanggup untuk bilang i love you
tapi gue cuma berharap kamu tau kalo gue sayang dari semua perhatian gue
gue cuma bisa minta tolong ke Allah untuk sampein ke kamu kalo aku sayang kamu
gue nggak akan minta apapun
gue cuma pengen ngelanjutin waktu aja
gue cuma mau bilang makasih banyak udah ngasih banyak pelajaran hidup buat gue
dan maaf untuk pertanyaan pertanyaan yang nggak pernah gue kasih jawabannya karena gue juga nggak pernah tau jawabannya
sahabat gue pernah tanya, "kenapa sih lo bisa sayang ke dia? apa sih bagusnya?"
well, dia benar 100% benar..
kamu nggak ganteng, menurut gue lhoo and you're not my type at all !
and i dont like your money, your motorcycles, or even your cars
bahkan sometimes i wish you were not as rich like that
but i know that is the thing you can not handle
so, kenapa gue bisa sayang banget sama kamu?
you treated me so well
cuma dengan tindakan tindakan sepele yang biasa kamu lakuin
dan gue nyaman dengan semua itu
you knew the way how to win my heart directly, dear :)
but i wish, after writing this i can say loudly, " I DON'T LOVE YOU LIKE I DID YESTERDAY"
thanks for being a part of my puzzle ^^

3 komentar:

Dossy Jean Gulfusarak mengatakan...

alah... ada empat part cerita gak penting... cerita gak penting gue mah cuma ada tiga... hahaha mau ngalahin gue dalam bercerita gak penting nih ceritanya..?? hahaha!

parislicious21 mengatakan...

bodo amaaaaaattt !
puyeng gue pengen lepas dari cowo gila ini ! :(
but dia inspirasi gue nomor satu sih, hahahaha
sebel nya gue tuh ya, dia nggak tegas dos..
bikin gue bingung, kalo enggak kan bilang aja enggak nggak usah yang ngebuat gue bingung dengan semua confession nya ke gue

Dossy Jean Gulfusarak mengatakan...

yaudah jangan bingung take it easy aja lah... hahaa... yang penting ada bahan buat nulis2 blog... hahaha!

Posting Komentar