Sabtu, 13 Februari 2010

my biggest confession part 3

dan ternyata setelah semua kejadian yang nggak semuanya gue tulis disini
gue ngerasa nggak kuat, gue akhirnya sadar kalo gue ternyata udah sayang dia
dan bahkan untuk pertama kalinya gue nangis karena cowo adalah saat dia nelfon gue dan bilang lagi jatuh cinta sama seseorang dan minta gue untuk nyomblangin dia
tes..tes..tes.. gue masih inget banget gue nangis saat itu juga
hhhh

jujur gue waktu itu bingung
akhirnya gue bikin keputusan untuk ngejauh dari dia
kita lost contact, di sekolah gue berusaha sebisa mungkin untuk ngehindar dari dia
mungkin kalimat yang satu ini salah, tapi gue ikhlas dia nggak sama gue karena mungkin dia lebih bahagia sama cewe lain, tapi gue juga nggak kuat kalo harus ngeliat dia secara langsung jalan sama cewe lain
gue cukup denger dan tau kalo dia fine dan nggak ada masalah, buat gue itu cukup

tapi semuanya nggak berjalan semulus itu, dia ngehubungin gue lagi
dan gue nggak sanggup bilang nggak
dia sempet tanya kenapa ngilang selama ini dan gue cuma jawab lagi menata kota hati gue yang kena badai
tapi dia nggak sadar atau pura pura nggak sadar?? nggak tau deh gue juga
sampe pada conversation yang panjang lebar, gue lupa
pokoknya gue keceplosan bilang kalo gue nggak bisa marah sama dia separah apapun itu kesalahannya
dia nanya kenapa, atau lebih tepatnya dia nuntut jawaban dari gue
tapi bahkan gue pun nggak tau jawabannya, yang gue tau gue nggak bisa marah ke dia

selama kelas tiga berkhir gue berhasil jaga jarak sejauh jauhnya sama dia
cukup berhasil, gue nggak terlalu banyak mikirin dia lagi, mungkin karena udah mau ujian juga jadi pikiran gue tersita oleh matematika, fisika, kimia, biologi, dan kawan kawannya

.... waktu lama banget kayanya berlalu

until the graduation day, untuk pertama kalinya lagi setelah waktu yang cukup lama, gue liat dia lagi
ya, cuma sekedar liat karena gue bahkan nggak punya keberanian untuk nyapa
gue takut, takut gue bakal jatuh lagi cuma karena sepasang mata dia yang indaaah banget menurut gue dan adem
tapi dua sahabat gue bilang kalo dia suka curi curi pandang ke gue selama acara itu
sekali lagi, gue nggak mau sok keGRan atau apalah namanya
gue cuek aja dengan semua itu
tapi di hari graduation day itu, gue nangis, hahah silly ya??
nangis dengan alasan yang nggak jelas banget !

dia bahkan sempet bikin gue bingung dan kesel lagi,
salah satu mantannya *yang waktu dulu minta dicomblangin sama gue* sekelas sama gue dan cukup deket sama salah satu sahabat gue
gue yang waktu itu habis salam salaman ke semua guru dan jalan bareng sahabat sahabat gue
dia sama tementemennya udah jauh di depan, tapi dia tiba tiba memperlambat jalannya dan membiarkan teman temannya ninggalin
gue masih takut untuk ketemu dia, tapi gue tetep aja cuek seolah olah nggak ada apa apa dan biasa aja jalannya
tapi sahabat gue jalannya rada cepet *soalnya dia pake flat shoes juga nah gue pake high heels*, dan a***g bisik bisik ke sahabt gue udah gitu pergi aja
mau tau ngomong apa dia???
"si xxx(mantannya) dateng nggak rin? salam ya buat dia."
hah, maksudnya apa??
kenapa harus deket gue ngomongnya??? kenapa harus ke sahabat gue ngomongnya?? kenapa nggak ke sahabat mantannya aja yang jelas dia sempet ngobrol????
kenapa coba?????
nggak cuma itu, pas mau pulang, gue ketemu mamah dulu, gue ke tempat mamah
eh tiba tiba a***g berdiri deket tempat gue sama mamah padahal mamahnya udah jalan rada jauh tapi dia maksa mamahnya untuk kesitu
sempet gue nangkep dia senyum, tapi nggak tau deh ke siapa dan maksudnya apa...

.... long time

pengambilan legalisir ijazah di sekolah..
wah, dari rumah gue udah feeling nggak enak aja, gue punya perasaan bakalan ketemu a***g deh kayanya
dan ternyata bener, dan gue mati kutu disitu nggak bisa ngehindar !
tapi ada satu insiden yang bikin gue shock,,
salah satu genk ecek-ecek becek yang namanya cabe itu yang semenjak beda kelas udah nggak terlalu deket lagi ngomong kalimat yang nusuk gue banget "ini nih pasangan kita dari best friend into strangers."
what the hell is that statement!
bukan gue keGRan ya, tapi saat itu emang cuma ada gue sama a***g dan si cabe ini yang kalo ngomong emang tajem kaya belati nunjukin matanya ke arah gue
grrrrr, keseeeeelll banget deh gue, kalo aja dia tau kenapa gue ngelakuin ini

0 komentar:

Posting Komentar